Jual Guardrail Surabaya Harga Murah Include PPN Standart SNI

Definisi Pagar Pembatas Jalan ?

Secara umum pagar pembatas jalan itu ada yang dari beton dan ada juga dari guardrail. saat ini kebanyakan menggunakan guardrail.

sebetulnya Guardrail adalah besi pagar pembatas jalan yag umumnya banyak di temui di jalanan bebas hambatan seperti jalan toll, jalanan berkelok, dan jalanan di tebing. Tidak di pungkiri lagi bahwasanya istilah guardrail ini sangat terdengar asing bagi masyarakat awam.

Jual Guardrail Surabaya Harga Murah Include PPN Standart SNI

Butuh Guardrail SNI ?Hubungi kami segera !!

Harga guardrail murah

082245554931

Namun seiring dengan pembangunan jalan toll yang terus menerus, membuat guardrail ini menjadi ikon yang tidak bisa di pisahkan dari jalan bebas hambatan.

kegunaan guardrail ialah agar pengaman jalan yang di pasang dengan maksud untuk memperingatkan pengemudi akan adanya bahaya (jurang).

berfungsi sebagai alat keselamatan jalan bagi orang yang melintasi jalanan berkelok, jalanan dekat jurang, dan jalan toll. Dengan adanya guardrail maka jika terjadi kecelakaan, kendaraan tidak akan sampai terperosok. selain itu, material ini mampu menahan laju kendaraan.

Jual Guardrail Surabaya Harga Murah Include PPN Standart SNI

Kami PT KARYA UTAMA STEEL adalah salah satu distributor Guardrail (pembatas jalan) yang ada di Sidoarjo,  Jawa Timur. kualitas guardrail yang kami punya sudah berstandart SNI dan Umumnya guardrail di lapisi dengan hotdeep galvanis dengan tujuan tidak akan berkarat sehingga akan tahan terhadap cuaca dan iklim baik panas maupun hujan. Kami selalu mengedepankan kualitas, respon cepat tanggap dan pelayanan yang memuaskan.

Butuh Guardrail Untuk Jalan Bebas Hambatan? Call Now !!

Harga guardrail termurah

085106102020

Spesifikasi Guardrail pada Umumnya

  1. Guard Rail 2,67 x 310 x 4320
  2. End Block 2,67 x 750
  3. Post (Tiang Penyangga) (4.5mm ; 5.0mm dan 6.0 mm)
  4. Steel Block (Besi Pengikat) (4.5mm ; 5.0mm dan 6.0mm)
  5. Mur dan Baut Guard Rail 5/8 x 1 1/4
  6. Mur dan Baut Hexagon 5/8 x 1 1/2
  7. Ring Guar Rail 4,5 x 45 x 75
  8. Mur dan Baut Ring Guard Rail 5/8 x 1 3/4
  9. Guard Rail Reflector

Percayakan kebutuhan Guardrail anda hanya pada kami PT KARYA UTAMA STEEL, karna kami melayani pembelian ecer maupun grosir aman dan terpercaya, bahkan kami bisa berikan diskon hingga 20% dadi total pembelian. kami juga melayani kirim sampai ke seluruh Indonesia.

Silahkan Hubungi Kami Dapatkan Penawaran Harga Terbaik !!

Harga pagar pembatas jalan jawa timur

081357605040

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *