Pagar Pembatas Jalan Tebal 6 mm Khusus untuk Jalan Tol Ready Stok di Sidoarjo

Pagar Pembatas Jalan Tebal 6 mm Khusus untuk Jalan Tol Ready Stok di SidoarjoPagar pembatas jalan atau Guardrail merupakan material yang dipasang dipinggir jalan bebas hambatan atau tikungan tajam. Kegunaannya sebagai perlidungan pertama pada titik-titik daerah yang berbahaya. Dengan memasang guardrail diharapkan dapat membantu mengurangi adanya resiko kecelakaan lalu lintas. Pagar pembatas jalan memiliki ketahanan terhadap benturan yang baik karena memiliki sifat kinetik pada W-beamnya. Sehingga jika ada kendaraan yang menabraknya akan berbalik kembali ke jalur utama. Keuntungan lain dengan menggunakan guardrail yakni dapat menghemat biaya karena proses pemasangannya cepat dan mudah. Selain itu Guardrail juga tahan terhadap korosi sehingga dapat meminimalisir adanya biaya maintenance. Material ini tahan terhadap korosi dikarenakan telah terlapisi dengan lapisan galvanis anti karat yaitu galvanis hotdip.

Pagar Pembatas Jalan

HUBUNGI KAMI UNTUK PROMO MENARIK

081357352455

Galvanis Hotdip merupakan jenis lapisan anti karat yang dapat bertahan hingga 4 tahun penggunaan normal. Lapisan ini dihasilkan dari pencelupan kedalam bak timah panas, sehingga timah akan menempel sangat tebal pada tiap bagian material guardrail. Kelebihan lain dari lapisan jenis ini yakni memiliki ketahanan yang bagus terhadap cuaca dan iklim ekstrim, sehingga material tetap terjaga kualitasnya. PT Karya Utama Steel menyediakan material guardrail dalam beberapa tipe, untuk lebih detailnya sebagai berikut  :

  1. Tipe-A : Steel Block dan Post memakai ketebalan 4,5 mm (untuk jalan Umum)
  2. Tipe-B : Steel Block dan Post memakai ketebalan 5 mm (untuk jalan Umum)
  3. Tipe-C : Steel Block dan Post memakai ketebalan 6 mm (untuk jalan Tol)

Pagar Pembatas Jalan Tebal 6 mm

CHAT KAMI VIA WHATSAP

Pagar Pembatas Jalan Tebal 6 mm Khusus untuk Jalan Tol Ready Stok di SidoarjoAdapun Spesifikasi Standart Khusus untuk jalan Tol  dengan menggunakan Tipe C sebagai berikut :

  • W-Beam : 2,67 x 310 x 4320 mm
  • End Block : 2,67 x 750 mm
  • Post : 6,0 x 75 x 175 mm x 1800 mm
  • Steel Block : 6,0 x 75 x 175 x 350 mm
  • Mur & Baut Guardrail : 5/8 x 1¼ mm
  • Mur & Baut Hexagon: 5/8 x 1½ mm
  • Ring Guardrail : 4,5 x 45 x 75 mm
  • Mur & Baut Ring Guardrail : 5/8 x 1¾ mm
  • Guardrail Reflector : Merah dan Kuning

Kunjungi juga artikel postingan kami yang lain untuk informasi lebih lengkap terkait dengan material Guardrail >>KLIK DISINI<<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *